Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Kongres PSSI

Daripada Ributkan Kongres PSSI, Arema Pilih Fokus Tuntaskan Kompetisi

Kamis 14 Apr 2011 15:35 WIB

Red: Didi Purwadi

Pemain Arema Indonesia sedang berlatih.

Pemain Arema Indonesia sedang berlatih.

Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG - Manajemen Arema Indonesia lebih memilih untuk berkonsentrasi menuntaskan kompetisi Liga Super Indonesia dan Liga Champions Asia. Arema tak tertarik memikirkan polemik siapa yang nantinya mewakili Arema Indonesia dalam Kongres PSSI pada 20 Mei 2011.

Pelaksana Harian Arema Indonesia, Abriadi Muhara, Kamis (14/4) secara tegas mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk berkonsentrasi mencari cara bagaimana tim berjuluk Singo Edan itu tetap "hidup" dan melanjutkan kompetisi hingga tuntas.

"Ada hal yang lebih penting ketimbang harus memikirkan siapa yang datang saat prakongres maupun kongres PSSI mendatang,'' katanya. ''Bagi kami, hal lebih penting adalah berjuang dan bekerja keras agar Arema tetap eksis dan mampu menuntaskan kompetisi PSSI hingga tuntas dengan hasil terbaik."

Apalagi, lanjutnya, manajemen saat ini masih harus menyelesaikan urusan gaji pemain serta dana untuk bisa berangkat ke China menghadapi Shandong Luneng di ajang Liga Champions Asia (LCA). Ia menegaskan siapapun yang berangkat ke Jakarta mewakili Arema dalam Kongres PSSI nanti itu tidak ada masalah.

"Yang lebih penting bagi kami adalah semua yang ada di jajaran manajemen Arema bisa bertanggung jawab dan tetap berkomitmen mendampingi Arema agar tetap eksis," ucapnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA