Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Menpora: Tak Penuhi Syarat Mundur Saja

Sabtu 26 Mar 2011 15:16 WIB

Red: taufik rachman

Aksi demonstrasi menuntut revolusi PSSI

Aksi demonstrasi menuntut revolusi PSSI

Foto: Antara/Yudhi Mahatma

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG – Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Andi Malarangeng meminta agar kongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Riau dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, transparan, jujur, adil, dan menjunjung sportifitas.

“Karena itu, bagi yang tidak memenuhi syarat, tidak perlulah untuk maju lagi. Tidak perlulah. Lebih baik, ya sudah selesailah,” katanya katanya usai menghadiri sosialisasi nasional UU 12/2010 tentang Gerakan Pramuka pada Sabtu, (26/3).

Secara tegas ia juga mengingatkan kepada anggota dan pengurus PSSI agar melaksanakan dalam kongres tersebut diperhatikan adalah kepentingan sepak bola nasional dan kepentingan organisasi PSSI-nya. “Bukan hanya kepentingan segelintir orang atau orang perorang,” katanya.

Karena itu, ia mengharapkan hasil kongres tersebut bisa dirasakan oleh masyarakat pecinta bola diseluruh Indonesia. Karena, lanjutnya, bagaimana pun juga bola dan PSSI adalah milik masyarakat. Jadi, jika hal itu diterapkan, komite pemilihan, komite banding, pengurus yang terpilih pun memang mendapat kepercayaan dari masyarakat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA