Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Jateng Terima Undangan Kongres PSSI

Rabu 23 Mar 2011 14:59 WIB

Red: Didi Purwadi

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG - Pengurus Provinsi PSSI Jawa Tengah sudah mendapat undangan mengikuti Kongres PSSI di Pekanbaru, Riau, Sabtu (26/3). Sekretaris Umum Pengprov PSSI Jawa Tengah, Johar Lin Eng, ketika dihubungi dari Semarang, Rabu (23/3), mengatakan undangan sudah diterima dan Jateng siap berangkat ke Riau mendatang.

"Pada rangkaian Kongres PSSI di Pekanbaru mendatang, saya dan Pak Kawi (Sukawi Sutarip, Ketua Umum Pengprov PSSI Jateng, red.) yang hadir," katanya.

Persijap, satu-satunya klub Jawa Tengah peserta Liga Super Indonesia, juga sudah mendapat undangan untuk menghadiri rangkaian Kongres PSSI di Pekanbaru, Riau, mendatang. "Kami sudah menerima undangan pada Selasa (22/3). Saya dan Pak Tedjo (Sutedjo, bidang organisasi Persijap Jepara, red.) yang akan datang," kata Sekum Persijap, Arif Darmawan.

Ia mengatakan rangkaian Kongres PSSI di Riau mendatang belum memilih ketua umum dan masih memilih Komisi Pemilihan dan Komisi Banding. "Pemilihan Ketua Umum PSSI periode mendatang rencananya digelar pada April 2011," katanya.

Sekretaris Jenderal PSSI, Nugraha Besoes, mengatakan kongres tetap berlangsung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Kongres pertama, katanya, untuk memilih Komite Pemilihan dan Komite Banding digelar pada 25-26 Maret di Pekanbaru. Sedangkan pemilihan Komite Eksekutif tetap digelar pada April 2011, tetapi tempatnya belum ditentukan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA