Kamis, 20 Sya'ban 1440 / 25 April 2019

Kamis, 20 Sya'ban 1440 / 25 April 2019

Arema Indonesia Luncurkan Website

Sabtu 01 Mei 2010 03:18 WIB

Red: Endro Yuwanto

Arema Indonesia

Arema Indonesia

MALANG--Calon kuat juara Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, Arema Indonesia, telah menyiapkan sebuah website resmi  yang menggunakan nama domain www.aremafc.com. Website ini  akan diluncurkan pada 2 Mei mendatang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Keinginan membuat website resmi itu sudah muncul sejak tujuh bulan lalu, setelah Arema berbentuk Perseroan Terbatas (PT). ''Namun baru ditekuni sekitar dua minggu lalu dan lusa diluncurkan,'' ujar Media Officer Arema Indonesia Sudarmaji, Jumat (30/4).

Arema mengambil momentum Hardiknas untuk peluncuran website karena di dalam media itu kandungannya sarat konten edukasi bagi pengunjungnya.

Sudarmaji mencontohkan, konten edukasinya antara lain imbauan panitia penyelenggara pertandingan (panpel) Arema agar penonton tidak membawa botol ke stadion serta jumlah cetak tiket.

Dalam website Arema Indonesia juga akan disertakan letak geografis Stadion kanjuruhan, kekuatan cahaya lampu (iluminansi), bahkan foto-foto toilet yang ada di berbagai sudut stadion juga ada.

Menurut Sudarmaji, saat ini website tersebut dalam proses penuntasan. "Kami berharap website Arema Indonesia itu nanti benar-benar bisa menjadi one stop information sekaligus panduan bagi para pengakses, terutama Aremania (suporter Arema),'' jelasnya.

Ketika mengakses website Arema Indonesia, pengakses langsung disuguhi dengan logo Arema Indonesia yang cukup besar. Pada halaman awal (home) akan dijumpai lima kategori, yakni Arema, Musim, Tim, Club, dan Aremania..

Sumber : antaranews.com
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA