Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Beckham Jadi Kandidat Pelatih Inter Miami di MLS

Selasa 23 Apr 2019 10:13 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

David Beckham

David Beckham

Foto: AP Photo/Lynne Sladky,
Beckham sebenarnya merupakan salah satu pemilik dari klub Inter Miami.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- David Beckham dilaporkan akan menjadi pelatih klub Inter Miami, klub baru di Liga Sepak Bola Amerika Serikat, MLS. Beckham sebenarnya merupakan salah satu pemilik dari klub Inter Miami, yang mencoba mengawali kiprah di MLS musim 2020.

Inter Miami dikabarkan sedang merumuskan waktu pengumuman penunjukan legenda Manchester United tersebut. Salah satu pemilik Inter Miami, Jorge Mas mengungkapkan, klubnya memang tengah mencari pelatih utama. Saat ini, klub sudah memiliki dua kandidat, di mana salah satunya adalah Beckham.

Proses penunjukan Beckham tersebut akan berlangsung selama enam bulan, sampai mereka mendapatkan pelatih utama, sementara perburuan pemain akan berjalan pada musim panas tahun ini. "Saya berharap mengumumkan pelatih kami pada Oktober, kami punya dua kandidat,: kata Jorge, dikutip dari AS, Selasa (23/4).

Ia tidak sabar untuk mengumumkan kemungkinan dua kandidat pelatih tersebut. Namun yang pasti, lanjut dia, keduanya adalah pelatih dengan profil yang sangat bagus dan semua orang mengenalnya. 

Inter Miami juga sedang bernegosiasi dengan beberapa pemain. Mereka akan mengumumkan siapa saja yang akan dibidik saat jendela transfer dibuka pada Juni mendatang. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA