Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Matchday Keempat Piala AFC, Super tak Sabar Hadapi Persija

Selasa 23 Apr 2019 05:48 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Ceres Negros, Risto Vidakovic dan pemain, Manuel Super Herrera saat konferensi pers jelang laga di Hotel Sultan, Jakarta pada Senin (22/4).

Pelatih Ceres Negros, Risto Vidakovic dan pemain, Manuel Super Herrera saat konferensi pers jelang laga di Hotel Sultan, Jakarta pada Senin (22/4).

Foto: republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Super mengakui Persija adalah tim terbaik di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain belakang Ceres Negros, Manuel Herrera Lopez atau lebih dikenal sebagai Super mengaku tidak sabar untuk menghadapi Persija Jakarta dalam matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada Selasa (23/4). Pada pertemuan sebelumnya, Ceres-Negros berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Persija.

Menurut pemain asal Spanyol itu, tim berjuluk Macan Kemayoran adalah tim terbaik di Indonesia. Tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Ceres-Negros untuk menunjukkan kemampuannya di hadapan ribuan suporter Persija, The Jakmania. Tim besutan Risto Vidakovic itu telah mempersiapkan diri menghadapi Persija.

"Kami sudah tidak sabar untuk menghadapi mereka. Kami siap menunggu pertandingan," kata Super dalam konferensi pers jelang laga di Hotel Sultan, Jakarta pada Senin (22/4).

Sementara itu, pelatih Ceres Negros Risto Vidakovic menilai, meski bermain di kandang sendiri, tekanan ada pada kubu tuan rumah. Pasalnya, tim tuan rumah saat ini baru mengantongi empat poin dan berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup. Sedangkan, the Bussmen berada di puncak klasemen.

Vidakovic menilai timnya bisa bermain lebih luwes pada pertandingan nanti. "Justru mereka yang tertekan karena jika kalah, pasti tersingkir. Persija yang lebih berisiko karena kesalahan sedikit saja, tamat sudah," jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA