Selasa, 15 Syawwal 1440 / 18 Juni 2019

Selasa, 15 Syawwal 1440 / 18 Juni 2019

Menang di Kandang Napoli, Emery Puji Permainan Arsenal

Jumat 19 Apr 2019 09:03 WIB

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Endro Yuwanto

Unai Emery

Unai Emery

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Arsenal berhasil menyerang dan bertahan dengan sama baiknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal berhasil menekuk Napoli dengan skor 1-0 pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa, di Stadion San Paulo, Jumat (19/4) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, the Gunners berhak maju ke babak semifinal kompetisi antarklub Eropa kasta kedua Eropa tersebut.

Baca Juga

Pelatih Arsenal Unai Emery memuji permainan anak asuhnya di kandang lawan. Laurent Koscielny dan kawan-kawan berhasil menyerang dan bertahan dengan sama baiknya.

"Saya bangga dengan para pemain. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Babak pertama berjalan baik setelah mencetak gol," ujar Emery dilansir dari BBC.

Arsenal memetik kemenangan 1-0 di markas Napoli berkat gol tendangan bebas Alexandre Lacazette. The Gunners memastikan lolos dengan kemenangan agregat 3-0 setelah mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama. "Kami tidak memberi Napoli kesempatan. Kami bertahan dengan baik pada babak kedua," ujar Emery.

Pada laga semifinal 2 Mei 2019 nanti, Arsenal berjumpa klub Spanyol, Valencia. Menariknya, pelatih Arsenal saat ini, Unai Emery, pernah membesut Valencia beberapa musim lalu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA