Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Jadi Incaran Madrid dan Barcelona, Frankfurt Pagari Jovic

Jumat 19 Apr 2019 05:50 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Luka Jovic

Luka Jovic

Foto: EPA-EFE/Ronald Wittek
Eintracht Frankfurt mengikat Luka Jovic dengan kontrak permanen.

REPUBLIKA.CO.ID, FRANKFURT -- Eintracht Frankfurt bergerak cepat mengamankan bintang mereka Luka Jovic dari buruan Real Madrid dan Barcelona. Eintracht Frankfurt langsung memagari Jovic dengan kontrak permanen, dengan biaya transfer 8 juta euro, setelah menjalani masa pinjaman dari Benfica.

Frankfurt menyodori kontrak hingga 2023 kepada pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun jika Frankfurt akhirnya menjual Jovic ke klub lain, maka Benfica berhak atas 30 persen biaya transfer yang mereka terima. Dengan status permanen ini, para peminat Jovic bisa melakukan pendekatan dengan lebih terbuka.

Dikutip dari Marca, Kamis (18/4), Real Madrid merupakan tim yang paling getol untuk mengakuisisi pemain asa Serbia tersebut. Apalagi, Los Blancos punya hubungan baik dengan Eintracht Frankfurt. Sementara Frankfrurt, siap untuk bernegosiasi dengan Los Balcnos, dimana mereka juga tertarik dengan Raul de Tomas, yang kini dipinjamkan ke Rayo Vallecano, dan pemain muda Pedro Ruis Delgado.

Real Madrid memang telah selangkah lebih maju dari Barcelona dalam perburuan Jovic. Sebab agen Jovic telah bertemu dengan direktur klub Jose Angle Sanchez Maret lalu. Tapi bukan hanya Madrid dan Barca yang tertarik untuk mendapatkan tandatangan Jovic. Beberapa klub Itali dan Inggris, hingga Bayern Muenchen juga telah mengarahkan radar mereka ke pemain yang telah mencetak 25 gol musim ini di semua kompetisi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA