Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Tak Ingin Ambil Risiko, Allegri Istirahatkan Ronaldo Vs SPAL

Sabtu 13 Apr 2019 17:08 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: EPA-EFE/DI MARCO
Juventus hanya butuh satu poin untuk bisa mengunci gelar Serie A melawan SPAL.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Massimiliano Allegri akan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Serie A Italia melawan SPAL. Hal itu dilakukan Allegri untuk menghindari kemungkinan cedera agar CR7 bisa bermain dalam leg kedua perempat final Liga Champions kontra Ajax Amsterdam.

Juventus hanya butuh satu poin untuk bisa mengunci gelar Serie A melawan SPAL. Oleh karena itu, Si Nyonya Tua tidak harus terlalu ngotot dan bisa mengistirahatkan beberapa pemain lainnya.

''Sepertinya dia (Ronaldo) tidak akan main, sudah dibatasi (sejak lawan Ajax), dan oleh karena itu tidak perlu mengambil risiko dengan memainkannya,'' ujar Allegri, dikutip dari Marca, Sabtu (13/4).

Allegri menegaskan, pertandingan lawan SPAL merupakan kesempatan yang baik untuk beberapa pemain bisa memulihkan diri. Meski demikian, starting line-up tetap akan diisi skuat terbaiknya. Dua pemain yang dipastikan menjadi starter adalah kiper Mattia Perin dan pemain muda Moise Kean. ''Moise akan main sejak awal dan dia memiliki kesempatan untuk membuktikan diri. Lawan Ajax, kita lihat nanti,'' ungkap dia.

Juventus saat ini memiliki jarak 20 poin dengan Napoli di peringkat kedua klasemen. Dengan sisa tujuh pertandingan, maka Juve hanya butuh satu poin agar tidak lagi bisa dikejar Napoli.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA