Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Ultras Juventus Masih Protes Harga Tiket pada Laga Vs Ajax

Selasa 16 Apr 2019 23:35 WIB

Red: Israr Itah

Aksi para pendukung Juventus membela tim kesayangan mereka.

Aksi para pendukung Juventus membela tim kesayangan mereka.

Foto: Stefano Rellendini/REUTERS
Pendukung garis keras Juventus ini mengeluhkan harga tiket yang dinilai makin mahal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ultras Juventus belum menghentikan protes mereka terhadap klub dan Presiden Andrea Agnelli. Pendukung garis keras Juventus ini mengeluhkan harga tiket yang dinilai makin mahal.

Juventus akan menjamu Ajax pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4) dini hari WIB. Laga ini diperkirakan akan memecahkan rekor pendapatan yang sebelumnya muncul pada pertandingan leg kedua 16 besar melawan Atletico Madrid di Stadion Allianz, Turin.

Namun, kelompok ultras Drughi menempatkan spanduk di luar arena yang ditutupi dengan simbol Euro palsu. "Apa bedanya dengan kebisingan saat Anda mendapatkan rekor pendapatan?" demikian kalimat yang tertulis di spanduk itu, dikutip Football Italia, Selasa (16/4)

Ultras telah menangguhkan protes mereka untuk membantu tim membalikkan kekalahan 0-2 pada leg pertama kontra Atletico Madrid, untuk memenangkan pertandingan kandang 3-0.

Namun, mereka diperkirakan kembali duduk diam untuk paruh pertama laga dini hari nanti. Mereka baru akan mulai memberikan dukungan pada babak kedua.

Juventus bermain imbang 1-1 kontra Ajax pada leg pertama. Hasil imbang tanpa gol atau kemenangan dengan skor berapa pun akan meloloskan Juventus ke semifinal.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA