Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Solskjaer tak Terkejut Jika Laga Vs Barca akan Banyak Gol

Rabu 10 Apr 2019 13:33 WIB

Red: Endro Yuwanto

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: Martin Rickett/PA via AP
MU tidak memiliki sistem khusus untuk menghentikan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak akan terkejut bila banyak gol tercipta di dua pertandingan perempat final Liga Champions antara MU kontra Barcelona. MU bersiap menghadapi klub raksasa Katalunya dalam pertandingan leg pertama di Old Trafford pada Kamis (11/4) dini hari WIB.

Barca akan kembali ke Theatre of Dreams untuk pertama kalinya dalam 11 tahun. Pada kunjungan terakhir, pertandingan ditentukan oleh sebuah gol tunggal yang dicetak Paul Scholes. Tetapi kali ini Solskjaer mengklaim bahwa laga perempat final ini kemungkinan dapat menciptakan banyak gol mengingat daya serang dari kedua tim.

"Saya rasa kedua tim bisa memberikan ancaman tersendiri," kata pelatih asal Norwegia tersebut dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Old Trafford yang dikutip oleh web resmi United, Rabu (10/4). "Ada beberapa penyerang fantastis yang akan bermain, tetapi sekali lagi ada pemain bertahan yang memiliki kualitas absolut."

Barcelona sudah pasti mengandalkan kaptennya, Lionel Messi, yang sudah tidak asing dengan MU saat berhadapan di final Liga Champions 2009 dan 2011, serta semifinal 2008. Meski pemain asal Argentina itu secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini, Solskjaer menegaskan, the Red Devils tidak memiliki sistem khusus untuk menghentikan Messi.

Menurut Solskjaer ini bukan pertandingan Messi melawan MU. Apalagi, Barca juga memiliki Luis Suarez, Coutinho, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidal. Skuat Iblis Merah tidak bisa hanya fokus pada satu pemain. "Kami tahu kami harus bermain melawan 11 dari mereka. Kami menantikan kesempatan ini. Tapi musim ini kami juga bermain melawan Juventus dan Ronaldo, Paris Saint-Germain dengan Mbappe, dan Chelsea dengan Hazard."


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA