Senin, 14 Syawwal 1440 / 17 Juni 2019

Senin, 14 Syawwal 1440 / 17 Juni 2019

Thiago Alcantara Ogah Kembali ke Barcelona

Rabu 10 Apr 2019 05:53 WIB

Red: Endro Yuwanto

Thiago Alcantara

Thiago Alcantara

Foto: REUTERS/Michael Dalder
Alcantara memilih Real Madrid atau Atletico Madrid yang jadi musuh abadi Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan bintang Barcelona Thiago Alcantara menolak kembali ke klub lamanya, kendati Lionel Messi menginginkannya lagi. Sebaliknya, salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Barca ini justru ingin bergabung dengan seteru-seteru Barca di Madrid.

Alcantara dilepas Barca pada 2013 karena klub ini surplus bintang. Ia kemudian bergabung dengan Bayern Muenchen dan di sini Alcantara ternyata berubah menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Menurut laman playingfor90.com, Selasa (9/4), Alcantara telah mencapai segalanya di Muenchen, namun ia disebut-sebut membutuhkan tantangan baru. Hanya saja, ia menolak kembali ke Barcelona dan sebaliknya akan memilih Real Madrid atau Atletico Madrid yang menjadi musuh abadi Barcelona.

Meskipun Barcelona menginginkannya kembali pada musim panas lalu, Alcantara memilih tetap bersama Muenchen sebelum Frenkie de Jong dikontrak Barca. Kini Alcantara menawarkan diri kepada Real Madrid dan Atletico Madrid yang disebut-sebut bermotif balas dendam atas perlakuan Barcelona terhadapnya beberapa tahun lalu.

Julen Lopetegui yang waktu itu melatih Madrid sangat menyukai Thiago Alcantara dan dia tak bertepuk sebelah tangan karena Alcantara sendiri pernah berharap pindah ke Madrid tahun lalu. Harapan itu tak terwujud, tetapi kini Madrid dilatih Zinedine Zidane yang juga tertarik kepada Alcantara sekalipun ia lebih suka membeli Paul Pogba.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA