Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

'Neymar Menyesal Tinggalkan Barcelona dan Gabung PSG'

Selasa 09 Apr 2019 11:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Neymar memilih bergabung dengan klub asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Mantan rekan setim Neymar Jr di Barcelona, Adriano, mengungkapkan sang bintang sangat menyesal meninggal Barcelona. Neymar memilih bergabung dengan klub asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

"Saya dan Neymar melakukan percakapan tiga pekan lalu," kata Adriano kepada El Larguero di Cadena Ser disadur Football Espana, Selasa (9/4).

Neymar bergabung bersama klub elite Prancis pada musim panas 2017 dengan harga fantastis, yakni 222 juta euro. Meski telah bermain dengan Les Parisien, Neymar kerap digembar-gemborkan bakal kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya.

Adriano sejatinya merasa yakin apabila seseorang pemain yang pergi dari Camp Nou bisa merasa menyesal. Ini juga ia klaim dialami oleh Neymar.

"Semua orang yang meninggalkan Barcelona akhirnya menyesali keputusan itu dan untuk Neymar saya pikir perasaan ini sangat kuat," sambung pemain 34 tahun.

Pemain yang berposisi sebagai seorang full back pernah bermain dengan Neymar di Barcelona selama tiga musim. Keduanya sempat memberikan gelar treble winner musim 2014/2015. 

Di sisi lain, Neymar yang sudah mulai sembuh dari cedera metratasal masih punya sisa empat tahun lagi hingga 2022 mendatang. Manajemen PSG dilaporkan sudah menyodorkan perbaikan kontrak kepada Neymar untuk mencegahnya hengkang.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA