Rabu, 21 Zulqaidah 1440 / 24 Juli 2019

Rabu, 21 Zulqaidah 1440 / 24 Juli 2019

Ibrahimovic dan Rooney Kembali Cetak Gol di AS

Selasa 02 Apr 2019 18:33 WIB

Red: Endro Yuwanto

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Foto: EPA-EFE/Paul Buck
Striker Swedia berusia 37 tahun itu sempat absen pada dua laga karena cedera tumit.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Zlatan Ibrahimovic menandai kembalinya ke lapangan setelah dibekap cedera dengan menciptakan dua gol dari titik penalti. Klub yang dibela Ibra, LA Galaxy, menang 2-1 dalam kompetisi sepak bola profesional Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS), melawan Portland Timbers, Senin (1/4) waktu setempat.

Striker Swedia berusia 37 tahun yang absen pada dua laga karena cedera tumit itu mencetak gol pada menit ke-33 dari titik putih sebelum disamakan oleh Jeremy Ebobisse. Ibrahimovic kembali menciptakan gol dari titik dua belas pas setelah penjaga gawang lawan, Jeff Attinella, melakukan pelanggaran.

Striker gaek lainnya, Wayne Rooney, juga mencetak gol untuk DC United saat tim ini mengalahkan Orlando City 2-1. Mantan penyerang timnas Inggris dan Manchester United ini juga merancang gol pembuka timnya yang dicetak Steve Birnbaum lewat tendangan bebas.

Kemenangan ini membuat DC United mencatat kemenangan tandang pertama sejak Mei 2018 dan membuatnya memuncaki klasemen Wilayah Timur. Adapun LA Galaxy menempati urutan kelima Wilayah Barat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA