Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

PSG Jual Tiket Musim Depan dengan Gambar Neymar dan Mbappe

Kamis 28 Mar 2019 04:10 WIB

Red: Israr Itah

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Foto: Martin Rickett/PA via AP
PSG tak akan menjual bintangnya, Neymar dan Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain (PSG) memberikan pesan tegas dan jelas terhadap Real Madrid. PSG tak akan menjual bintangnya, Neymar dan Kylian Mbappe.

Baca Juga

Meskipun jendela transfer musim panas belum dibuka, PSG sudah menjual tiket musiman mereka untuk kompetisi 2019/20. Di sana, terpampang gambar Mbappe, Neymar dan Marco Verratti.

Pintu sedikit terbuka untuk masing-masing keluar, tetapi Neymar maupun Mbappe tampaknya tidak akan mengambil langkah keluar. PSG membuat jelas bahwa pemain terbaik mereka tidak akan dijual.

Sebelumnya, dikutip dari Marca, Rabu (27/3), Presiden PSG Nasser al Khelaifi menjelaskan, ia tidak akan menjual Mbappe. Khelaifi menegaskan, ia tak mau salah satu pemain terbaik dunia miliknya 'diacak-acak di seluruh Eropa'.

Sementara Mbappe meyakinkan penggemar tentang tekadnya bertahan setelah kekalahan dari Manchester United di Liga Champions. "Ada banyak orang yang meragukannya, tetapi saya akan terus percaya pada proyek ini. Saya akan berada di sini, itu sudah pasti," tegasnya.

Terbaru, ayah Neymar, Neymar Sr mengungkapkan, anaknya tengah membicarakan perpanjang kontrak. Padahal, Neymar baru akan memasuki musim ketiga dari kontrak lima tahun yangs udah ditandatangani sebelumnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA