Jumat, 18 Syawwal 1440 / 21 Juni 2019

Jumat, 18 Syawwal 1440 / 21 Juni 2019

Klopp: Liverpool Butuh Keberanian Hadapi Muenchen

Rabu 13 Mar 2019 10:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

 Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, tetap optimistis timnya mampu kalahkan Bayern Muenchen.

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, tetap optimistis timnya mampu kalahkan Bayern Muenchen.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Bertemu dengan Muenchen merupakan tantangan besar Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Juergen Klopp menyatakan Liverpol harus berani untuk mengatasi klub kelas dunia Bayern Muenchen di Liga Champions. Liverpool akan bertandang ke Muenchen untuk menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3) WIB.

Baca Juga

Liverpool dan Muenchen main imbang tanpa gol pada leg pertama Februari lalu. Karena itu the Reds harus mencetak gol jika ingin lolos.

''Bayern (Muenchen) adalah tim kelas dunia, yang semua orang tahu, dengan pemain kelas dunia, dan Anda harus bertahan di level tertinggi melawan mereka,'' kata Klopp, dikutip dari Sky Sports, Rabu (13/3).

Bertemu dengan Muenchen, lanjut Klopp, merupakan tantangan besar. Karena itu, timnya butuh ritme dan melakukan hal yang benar dalam momen tertentu.

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, saat timnya memiliki bola, para pemain harus percaya diri dan itu bukan hal mudah jika berhadapan dengan tim sekelas Muenchen. ''Anda harus berani dan bermain dalam permainan terbaik, dan itu apa yang harus kami tunjukan besok malam,'' tegas dia.

Klopp mengatakan, akan ada momen timnya dapat mendominasi dan akan ada juga momen di mana Muenchen yang mendominasi. Ia menilai timnya bisa memanfaatkan dua momen tersebut, meski harus menunjukan keseimbangan.

photo

Bayern Muenchen Vs Liverpool

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA