Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Griezmann Akui Juventus Unggul di Semua Level Permainan

Rabu 13 Mar 2019 08:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Peluang Atletico untuk menggondol trofi musim 2018/2019 semakin kecil.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Usai tersingkir secara menyakitkan oleh lawannya, bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku Juventus lebih unggul di setiap level permainan ketimbang timnya. Hasil itu juga mengingatkan Griezmann pada laga versus Bayern Muenchen beberapa musim lalu.

Baca Juga

"Kami kecewa karena tidak memainkan permainan yang kami inginkan. Itu adalah malam yang buruk dan kami membuatnya lebih mudah bagi Juventus," kata Griezmann dilansir Football Italia, Rabu (13/3).

Los Colchoneros sejatinya bertandang ke Stadion Allianz, Turin, dengan berbekal kemenangan dua gol pada leg pertama melalui gol Jose Gimenez dan Diego Godin. Sayang, keunggulan tersebut tak bisa dipertahankan anak asuh Diego Simeone.

Atletico terpaksa menyerah di hadapan pendukung Juve dengan skor 0-3 berkat tiga gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-27, 48, dan 86. Alhasil, agregat alhir menjadi 3-2 bagi keunggulan Bianconeri.

"Mengingat kami memenangkan leg pertama 2-0, kami tidak bisa banyak bicara. Tempo kami salah dan malam ini Juventus lebih unggul di setiap level," sambung pemain berusia 27 tahun itu.

Lebih lanjut, pesepak bola asal Prancis itu mengaku laga dini hari WIB tadi mengingatkan dirinya kepada pertemuan versus Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions musim 2016 lalu.

Kala itu, Atletico unggul 1-0 lebih dahulu ketika bermain di stadion sendiri. Namun, saat berkunjung ke Jerman, Los Rojiblancos kemasukan dua gol, meski pada akhirnya Atletico dapat mencetak satu gol melalui Griezmann. "Saya tidak tahu apa yang terjadi, itu mengingatkan saya sedikit pada pertandingan Bayern Muenechen, tetapi saat itu kami dapat melakukan beberapa penyesuaian."

Alhasil, setelah dipastikan gagal di ajang Si Kuping Besar, peluang Atletico untuk menggondol trofi musim 2018/2019 semakin kecil. Sebab, satu turnamen yang tersisa hanyalah ajang La Liga Spanyol walau kans untuk menyalip Barcelona di posisi pertama terasa sulit.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA