Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Jelang Juventus Vs Atletico, CR7 Optimistis Juve Melaju

Selasa 12 Mar 2019 13:00 WIB

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Endro Yuwanto

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Ronaldo cukup sering membobol gawang Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Juventus Arena pada Rabu (13/3) dini hari WIB. Laga tersebut dipastikan sulit bagi tuan rumah, karena Si Nyonya Tua, julukan Juve, pada leg pertama terpaksa mengakui keunggulan Antoine Griezmann dkk dengan skor 0-2.

Meski begitu, bintang Juventus Cristiano Ronaldo tetap optimistis timnya mampu lolos ke babak selanjutnya pada Rabu (13/3) dini hari WIB nanti. “Pada Selasa malam, mari berpikir positif mari percaya," ujar Ronaldo dilansir dari Marca, Selasa (12/3).

Ketajaman Ronaldo jelas dibutuhkan Juventus jika ingin mengalahkan Atletico pada leg kedua. Karena pengalaman sebelumnya, ia cukup sering membobol gawang anak asuh Diego Simeone tersebut.

CR7, julukan Ronaldo, pun meminta suporter untuk mendukung penuh timnya di Juventus Arena. Meski laga nanti dipastikan sulit karena Ronaldo dkk harus mencetak tiga gol tanpa kebobolan untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

“Itu mungkin (mengalahkan Atletico Madrid), tapi kami membutuhkan bantuan kalian untuk membuat atmosfer stadion menjadi bagus dan indah," ujar Ronaldo. "Kami perlu bantuan kalian, karena kami akan melakukan pekerjaan kami di lapangan untuk mencoba dan mencetak gol dan memenangi pertandingan. Kami membutuhkan dukungan."

Pada leg pertama yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) dini hari WIB, Atletico menang 2-0 atas Juventus. Kedua gol Atletico dicetak oleh Jose Gimenez dan Diego Godin.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA