Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Ronaldo Bakar Semangat Juventini Jelang Duel Kontra Atletico

Senin 11 Mar 2019 12:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: AP Photo
Secara kualitas, Juve menurut Ronaldo punya banyak individu berkelas.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi jelang laga melawan Atletico Madrid. Juve bakal menjamu Atletico pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Allianz Stadium, Turin, Rabu (13/3) dini hari WIB.

Tuan rumah butuh penampilan luar biasa untuk melaju ke perempat final. Sebab, pada pertemuan pertama di Madrid, Si Nyonya Tua kalah 0-2.

Ronaldo meminta penggemar Bianconeri berpikir positif. Ia menegaskan peluang skuat hitam-putih untuk membalikkan keadaan masih terbuka lebar.

"Mari sama-sama yakin. Itu masih mungkin terjadi. Kami membutuhkan bantuan Anda untuk membuat stadion ini menjadi lebih indah. Semua orang bersama-sama," kata eks penyerang Real Madrid kepada Juventus TV dikutip dari Football Italia, Senin (11/3).

Jika datang dukungan maksimal, Ronaldo menjamin timnya bakal tampil trengginas di lapangan. Sebab secara kualitas, Juve menurutnya punya banyak individu berkelas.

Selanjutnya, Ronaldo melihat Si Nyonya Tua secara keseluruhan. Pesepak bola 34 tahun itu berpendapat Bianconeri dalam tren positif. Ia mencontohkan posisi Juve yang menguasai klasemen sementara Serie A. Juventus juga telah meraih Piala Super Italia. "Menurut saya, tim ini mengalami musim yang fantastis," katanya menegaskan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA