Selasa, 13 Zulqaidah 1440 / 16 Juli 2019

Selasa, 13 Zulqaidah 1440 / 16 Juli 2019

Zlatan Incar Semua Rekor di MLS Musim Ini

Selasa 19 Feb 2019 10:30 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Foto: EPA-EFE/Paul Buck
Pemain berusia 37 tahun itu merasa performanya masih kinclong.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyerang LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya telah siap bermain untuk klubnya kini. Tak sekadar bermain, melainkan mencatatkan namanya dalam buku sejarah Major League Soccer (MLS) musim 2019.

"Saya akan memecahkan semua rekor MLS di musim ini," katanya seperti dilansir Marca, Selasa (19/2).

Baca Juga

Pemain berusia 37 tahun itu merasa performanya masih kinclong. Bukan tanpa alasan Zlatan masih membusungkan dada. Setelah didatangkan dari Manchester United tahun lalu, ia sudah mencetak 22 gol dan 10 assist dalam 27 pertandingan pada musim pertamanya.

Ia tercatat menjadi pencetak gol terbanyak kedua setelah Josef Martinez, penyerang Atlanta United yang mengemas 31 gol. Zlatan pun memastikan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi lagi dengan menargetkan dirinya sebagai top skorer.

Sebelumnya, pemain asal Swedia itu menyatakan diri akan kembali membela LA Galaxy setidaknya pada musim 2019. Ia sempat diisukan kembali ke AC Milan atau Manchester United karena kedua klub tersebut dinilai kekurangan stok penyerang murni.

MLS akan kembali bergulir pada awal Maret mendatang. Zlatan bersama LA Galaxy akan melakoni laga perdananya melawan Chicago Fire, klub yang diisi mantan rekan setim Zlatan, yakni Bastian Schweinsteiger.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA