Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

PSG dan Juventus Bakal Saling Tukar Pemain

Sabtu 25 Jan 2020 06:14 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Mattia de Sciglio

Mattia de Sciglio

Foto: juventus.com
Pemain yang ditukar adalah Layvin Kurzawa dengan Mattia de Sciglio.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Sebuah rumor terbaru datang dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus. Dua klub tersebut dikabarkan sedang menegosiasikan pertukaran pemain.

PSG berencana menyerahkan bek kiri, Layvin Kurzawa, ke Juve. Sebagai gantinya elite Prancis mendapatkan Mattia de Sciglio.

"Negosiasi ini berlangsung cepat. Menurut Gianluca di Marzio, proses pertukaran bisa rampung pada akhir pekan ini," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/1).

Kurzawa disebut-sebut sangat senang dengan situasi ini. Maklum, sejauh musim 2019/2020 berjalan ia gagal menembus starting XI Les Perisiens.

Pelatih PSG Thomas Tuchel lebih memilih memasang Juan Bernat sebagai starter. "Kurzawa bersemangat untuk melakukan perjalanan ke Turin dalam beberapa hari ke depan," tambah laporan dari Football Italia.

photo
Layvin Kurzawa


Kontrak penggawa tim nasional Prancis itu dengan PSG berakhir pada Juni 2020. Sebelumnya, Arsenal juga dikaitkan dengan yang bersangkutan.

Perihal De Sciglio, sah-sah saja jika Juve berniat melepas eks AC Milan itu. Sebab pasukan hitam-putih butuh bek kiri murni untuk melapisi Alex Sandro.

Di pos bek kanan, pelatih Juve Maurizio Sarri telah memiliki Danilo da Silva dan Juan Cuadrado. Belakangan, De Sigilio akrab dengan cedera otot. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, ia tampil dalam sembilan laga di berbagai ajang bersama Si Nyonya Tua.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA