Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Legenda Liverpool Kecewa dengan Sikap Penggemar

Kamis 21 Feb 2019 16:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

John Barnes

John Barnes

Foto: FOTO ANTARA/Puspa Perwitasari
The Reds mendapat kritikan fan usai ditahan imbang Muenchen 0-0 di Anfield.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Legenda Liverpool, John Barnes, kurang menyukai sikap penggemar timnya. Jordan Henderson dan rekan-rekan mendapat kritikan dari pendukung sendiri usai bermain imbang 0-0 dengan Bayern Muenchen.

Baca Juga

Kubu Merseyde Merah baru saja bertemu Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (20/2) dini hari WIB. Tampil di rumah sendiri, skuat polesan Juergen Klopp tak mampu meraih kemenangan.

Itu menghadirkan kekecewaan dalam diri sebagian penggemar tuan rumah. Namun, menurut Barnes, kecaman yang datang berlebihan.

"Mengewakan hasil yang diraih, tapi saya tidak terlalu senang dengan banyaknya suara negatif dari beberapa penggemar Liverpool," kata eks winger tim nasional Inggris kepada Talksport dikutip dari Four Four Two, Kamis (21/2).

Barnes menegaskan hasil tersebut bukan akhir dari segalanya. Masih ada leg kedua di Jerman.

Giliran Die Bayern jadi tuan rumah nantinya. Tepatnya di Allianz Arena, Muenchen, Kamis (14/3) dini hari WIB.

"Tentu saja akan lebih baik jika kami memenangkan pertandingan (pada leg pertama). Tapi 0-0 hasil imbang terbaik yang bisa Anda dapatkan," ujar Barnes.

Dengan demikian, Liverpool masih memiliki kans untuk lolos ke perempat final. Minimal menahan imbang FC Hollywood dengan gol pada leg kedua, maka the Reds melaju.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA