Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Senad Lulic Sayangkan Lazio tak Dapat Penalti Lawan Sevilla

Kamis 21 Feb 2019 15:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

 Senad Lulic (tengah)

Senad Lulic (tengah)

Foto: EPA-EFE/Julio Munoz
Kekalahan ini membuat Lazio tersingkir dengan agregat 0-3.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Senad Lulic menilai Lazio layak mendapatkan hasil yang lebih baik, dibandingkan kekalahan 0-2 dari Sevilla pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis (21/2) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat Lazio tersingkir dengan agregat 0-3.

"Itu benar-benar mengecewakan. Jika saya mencetak gol dari sana, pertandingan akan sangat berbeda," kata Lulic, dikutip dari Football Italia, Kamis (21/2).

Baca Juga

Lulic menyesalkan keputusan wasit Anthony Taylor atas insiden yang menimpanya di kotak penalti. Lulic merasa ia seharusnya menerima hadiah penalti saat skor di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan masih 0-0.

Lulic menceritakan, posisinya saat itu sangat dekat dengan gawang dan siap melakukan tenangan first time. Tapi saat itu seorang pemain menyentuhnya di antara bek dan kiper.

Lulic sadar, Lazio butuh dua gol di kandang lawan karena kalah 0-1 di Stadion Olimpico, Roma. Sehingga memalukan baginya Lazio tak mampu mencetak gol dalam laga tersebut. Padahal timnya sudah diperkuat oleh pemain yang pulih dari cedera. Tapi itu belum cukup untuk bisa membawa Biancoceleste lolos ke babak 16 besar.

"Hasilnya jelas. Tapi melihat dua pertandingan itu, kami layak mendapatkan lebih daripada 0-3. Sekarang kami harus mengalihkan fokus ke semifinal Coppa Italia," tegas pemain asal Bosnia dan Herzegovina tersebut. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA