Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Inzaghi Sayangkan Lazio Gagal Bobol Gawang Sevilla

Kamis 21 Feb 2019 12:06 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Lazio kalah agregat 0-3, usai tumbang 0-2 pada leg kedua di Ramon Sanchez Pizjuan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Simone Inzaghi menyesalkan Lazio tak mencetak satu gol pun dalam dua pertemuan kontra Sevilla pada di babak 32 besar Liga Europa. Alhasil, Lazio kalah agregat 0-3, usai tumbang 0-2 pada leg kedua di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (21/2) dini hari WIB. Padahal, menurut dia, Biancoleste telah menunjukan penampilan yang kuat.

Baca Juga

"Tapi tak mencetak gol dalam dua leg berarti Anda akan gugur," kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Kamis (21/2).

Padahal, ia sudah menargetkan untuk mencetak gol pada laga tandang. Bahkan, Inzaghi menurunkan hampir semua strikernya dalam 25 menit terakhir. Sebelum pertandingan, ia tidak berniat menurunkan Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile. "Kami kecewa telah gugur," tegas dia.

Inzaghi juga menyesalkan kepemimpinan wasit Anthony Taylor. Pengadil asal Inggris itu membuat kontroversi dengan menolak banding penalti Senad Lulic dan memberikan kartu merah kepada Adam Marusic. Walaupun Inzaghi sebenarnya tidak ingin mencari alibi atas kekalahan tersebut, tapi setelah menyaksikan cuplikan video, seharusnya Lulic mendapatkan penalti.

"Kartu merah Marusic berlebihan. Saya tidak suka dengan wasit leg kedua, walaupun faktanya kami masih tidak dapat mencetak gol," ungkap Inzaghi. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA