Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Simone Inzaghi: Lazio Masih Bisa Lolos

Jumat 15 Feb 2019 08:32 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

  Lazio harus menelan pil pahit usai dikalahkan Sevilla dengan skor 0-1 di kandangnya sendiri di Stadion Olimpico Roma, Jumat (15/2) dini hari WIB.

Lazio harus menelan pil pahit usai dikalahkan Sevilla dengan skor 0-1 di kandangnya sendiri di Stadion Olimpico Roma, Jumat (15/2) dini hari WIB.

Foto: AP/Gregorio Borgia
Ia mengklaim anak asuhnya tidak berhak kalah karena Lazio bermain dengan baik.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Lazio Simone Inzaghi menegaskan, timnya masih memiliki kans untuk lolos ke babak 16 besar liga Europa setelah tumbang di kandang oleh Sevilla, Jumat (15/2) WIB. Pada laga di Stadion Olimpico Roma itu, tuan rumah harus rela dipermalukan tim tamu dengan skor 0-1 lewat sontekan ujung tombak Sevilla, Ben Yedder.

"Kami kebobolan meski seharusnya dapat dihindari. Tapi kami tahu betapa berbahayanya serangan balik yang mereka miliki," ujar Inzaghi kepada Sky Sports dan dikutip Football Italia.

Adik dari legenda AC Milan Filippo Inzaghi itu menyatakan, anak asuhnya tidak berhak untuk kalah karena bermain dengan baik. Permainan dengan tempo lambat yang dilakukan Sevilla membuat Lazio mendominasi namun kehilangan momentum saat serangan balik.

Selain itu, keterbatasan pemain karena badai cedera membuat pilihan Inzaghi menjadi terbatas. "Marco Parolo harus absen pada pertandingan akhir pekan nanti karena cedera engkel. Sementara Luis Alberto belum dapat diketahui keputusannya dengan masalah otot yang ia alami," ujarnya.

Pada leg kedua nanti, Inzaghi menjamin akan memperbaiki permainan Lazio agar dapat lolos ke fase berikutnya dengan komposisi pemain yang lebih mumpuni. "Kami akan berusaha lagi di Sevilla, kami masih bisa lolos dengan materi pemain yang lebih siap," katanya menegaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA