Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Mourinho Merasa Terhormat Andai Bisa Kembali Latih Inter

Jumat 11 Jan 2019 14:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: AP Photo/Dave Thompson
Rumor tentang masa depan Mourinho terus berkembang liar.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mengatakan merasa sangat terhormat andai bisa kembali menangani klub raksasa Italia Inter Milan. Setelah resmi dipecat Manchester United pada akhir Desember 2018, rumor tentang masa depan Mourinho terus berkembang liar.

Surat kabar Spanyol sempat menurunkan kabar bos Real Madrid Florentino Perez tertarik membawa kembali the Special One ke Santiago Bernabeu. Sedangkan, di kampung halamannya Portugal, namanya dikaitkan dengan Benfica meskipun manajemen klub langsung membantah. Mourinho juga menepisnya.

"Benfica bukan pilihan bagiku hari ini. Kembali ke Madrid atau Inter akan menjadi suatu kehormatan besar," kata Mourinho kepada Corriero d Manha TV disadur Football Italia, Jumat (11/1).

Akan tetapi, kata Mourinho, hingga saat ini belum ada pembicaraan apa pun terkait pekerjaan. Baik Inter maupun Madrid tak satu pun yang mengontaknya. Mourinho menegaskan, ia akan memanfaatkan waktunya untuk berkontemplasi.

"Sekarang saya memiliki hak untuk bersantai, menunggu, punya waktu untuk mengkritik diri sendiri dan menganalisis semua yang telah saya lalui dalam beberapa tahun terakhir dengan tenang," kata dia.

Mourinho sempat membesut Inter Milan pada 2008 hingga 2010. Pada musim keduanya bersama i Nerazzurri, Mourinho berhasil mempersembahkan treble winners.  Setelah itu, ia langsung bergabung dengan Real Madrid.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA