Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Koscielny Mulai Debutnya Usai Tujuh Bulan Absen

Jumat 14 Dec 2018 16:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Laurent Koscielny

Laurent Koscielny

Foto: Benoit Tessier/Reuters
Ia menepi dari lapangan usai mengalami cedera pada bulan Mei lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah tujuh bulan absen, Laurent Koscielny akhirnya kembali merumput. Koscielny tampil saat Arsenal berhadapan dengan Qarabag di laga terakhir fase grup Liga Europa, Jumat (14/12) WIB.

Baca Juga

Koscielny menepi dari lapangan usai mengalami cedera pada bulan Mei lalu sehingga harus mendapatkan perawatan intensif. ''(cedera) itu sangat sulit. Itu momen sulit, itu cedera besar pertama saya,'' kata Koscielny dikutip dari FourFourTwo.

Oleh karena itu, Koscienly mengatakan, musimnya baru saja dimulai sejak ia membuat penampilan perdananya dalam tujuh bulan terakhir. Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi, dan Rob Holding menjadi pengganti pemain 33 tahun itu selama absen.

Koscielny mengaku telah kehilangan banyak waktu di lapangan dan itu tidak mudah. Namun dirinya telah belajar banyak dari diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya, sehingga bisa tetap tenang, bahagia, dan lebih kuat. ''Bagi pesepak bola kehilangan (bermain) di lapangan cukup sulit. Tapi sekarang akhir dari itu semua dan saya tersenyum. Saya memulai musim saya sekarang,'' jelasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA