Friday, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Friday, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Setelah Inter, Juventus Incar Tiga Poin di Markas Young Boys

Senin 10 Dec 2018 12:25 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Para pemain Juventus. (ilustrasi)

Para pemain Juventus. (ilustrasi)

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Skuat Nyonya Tua menghadapi tuan rumah Young Boys di Stade de Suisee, Bern.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Tak ada waktu bersantai bagi Juventus. Setelah bertemu Inter Milan pada ajang Serie A, Juve menatap kompetisi Eropa.

Pasukan Hitam Putih akan menjalani duel pamungkas Grup H Liga Champions. Skuat Nyonya Tua menghadapi tuan rumah Young Boys di Stade de Suisee, Bern, Kamis (13/12) dini hari WIB.

Baca Juga

Meski sudah memastikan diri melaju ke babak knock out, Bianconeri enggan melepas partai ini. Winger Douglas Costa menegaskan, kubunya mengincar tiga poin di markas wakil Swiss itu.

"Kami harus menang untuk menjadi juara grup ini," kata pesepak bola berkebangsaan Brasil, dikutip dari laman resmi klubnya, Senin (10/12).

Juventus berada di puncak klasemen Grup B. Dengan mengantongi 12 poin dari lima laga, Nyonya Tua unggul dua angka di atas Manchester United di kursi runner-up.

Berkaca pada situasi tersebut, skuat polesan Massimiliano Allegri masih bisa dilewati United. Andai Juve tumbang di Bern dan MU mengalahkan Valencia, Iblis Merah akan finis teratas. 

Menjadi juara grup membuat Juventus berpeluang terhindar dari tim-tim kuat pada undian babak 16 besar. Setidaknya yang pasti, Juve tidak akan bertemu Barcelona dan Real Madrid yang sudah memastikan sebagai juara grup.

"Berada di tempat pertama sangat fundamental bagi kami," ujar Costa menegaskan.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA