Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Muenchen dan Juventus Berebut Kostas Manolas

Rabu 14 Nov 2018 17:41 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Bek AS Roma, Kostas Manolas.

Bek AS Roma, Kostas Manolas.

Foto: EPA/Ettore Ferrari
Juve menginginkan Manolas sebagai pengganti Medhi Benatia dan Andrea Barzagli.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Dua klub raksasa Eropa Juventus dan Bayern Muenchen dilaporkan sama-sama bersaing mengincar bek tengah AS Roma Kostas Manolas pada jendela transfer Januari 2019 nanti. Manolas merupakan salah satu defender yang tengah naik daun di Serie A Liga Italia dan Liga Champions sejak bergabung dengan I Gialorossi 2014 lalu.

"Manolas di antara incaran dua klub kaya Juventus dan Bayern Muenchen," begitu laporan dari Corriere Dello Sport dikutip dari Football Italia, Rabu (14/11).

Juventus menginginkan bek timnas Yunani itu sebagai pengganti Medhi Benatia dan Andrea Barzagli. Benatia mendekati pintu keluar Bianconeri dan diprediksi akan bergabung dengan AC Milan dalam waktu dekat. Sementara Barzagli kian menua dan sudah sulit bertarung di level tertinggi untuk jangka panjang.

Muenchen yang tampil inkosisten musim ini juga membidik Manolas. Muenchen dikabarkan siap membayar mahal transfer Manolas agar Roma mau melepas mantan bek Olimpiacos itu ke Allianz Arena.

Dikutip dari laman Transfermarkt, harga Manolas mencapai 40 juta euro. Juventus dan Muenchen diprediksi tidak akan ragu mengeluarkan uang sesuai yang diinginkan Roma karena finansial kedua klub cukup sehat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA