Selasa, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Selasa, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Pelatih Real Betis Bangga Ambil Empat Poin dari AC Milan

Jumat 09 Nov 2018 17:31 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Quique Setien

Quique Setien

Foto: EPA/Elvira Urquijo A.
Setian optimistis timnya melaju ke fase knock out Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, BETIS -- Pelatih Real Betis Quique Setien bangga dengan perjuangan anak asuhnya saat berhadapan dengan AC Milan pada matchday keempat Grup F Liga Europa. Skor imbang 1-1 terjadi di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Jumat (9/11) dini hari WIB.

Meski gagal menang, Setien angkat topi akan performa William Carvalho dan rekan-rekan. Ia menyinggung duel di San Siro, markas Milan, dua pekan sebelumnya. Kala itu Betis menundukkan Rossoneri 2-1.

"Ketika melihat hasil undian, sulit membayangkan Betis akan mengambil empat poin dari AC Milan," kata entrenador berusia 60 tahun dalam konferensi pers mengutip dari Football Italia.

Wakil La Liga Spanyol itu berada di puncak klasemen sementara Grup F. Dengan mengantongi delapan poin, Los Verdiblancos unggul sebiji poin di atas Milan dan Olympiacos.

Babak penyisihan menyisakan dua laga. Setian optimistis timnya melaju ke fase knock out.

Masih ada lawan sulit yang bakal dihadapi Betis. Raksasa Yunani, Olympiacos, salah satunya. "Sekarang kami bertemu tim yang memenangkan 19 dari 22 gelar domestiknya, jadi kami harus waspada," ujar Setien menjelaskan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB