Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

'Real Betis Masih Harus Tingkatkan Kualitas'

Jumat 09 Nov 2018 07:02 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Gelandang Real Betis Giovani Lo Celso (kiri) beraksi saat menghadapi AC Milan di Liga Europa.

Gelandang Real Betis Giovani Lo Celso (kiri) beraksi saat menghadapi AC Milan di Liga Europa.

Foto: EPA-EFE/JOSE MANUEL VIDAL
Real Betis gagal memetik poin sempurna setelah bermain imbang 1-1 kontra AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Pemain bintang Real Betis Giovani Lo Celso menegaskan timnya masih harus meningkatkan kualitas permainan sebelum memastikan tiket lolos ke babak selanjutnya. Real Betis gagal memetik poin sempurna setelah bermain imbang 1-1 kontra AC Milan pada matchday keempat Grup F Liga Europa yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Jumat (9/11) pagi WIB.

"Secara umum kami tampil bagus, tetapi kami terpaksa menelan pil pahit setelah gagal mengamankan tiga poin," kata Lo Celso kepada TV Spanyol, disadur Football Italia, Jumat (9/11).

Baca Juga

Tim berjuluk Verdiblancos sejatinya unggul terlebih dahulu melalui kreasi Lo Celso pada menit ke-12. Pasukan Quique Setien bahkan mampu mengusai jalannya laga dengan penguasaan bola 61 persen berbanding 39 dari Milan.

Namun, pada interval kedua, Rossoneri bangkit dan menemukan irama permainan. Pasukan Gennaro Gattuso berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Suso Fernandez pada menit ke-62. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Berkat hasil tersebut tim asal Andalusia masih bercokol di urutan pertama klasemen Grup F dengan perolehan nilai delapan, terpaut satu poin dari Milan ditempat kedua. Meski begitu, gelandang serang asal Argentina menegaskan timnya masih harus meningkatkan permainan dan tetap fokus untuk mengamankan langkah mereka ke fase selanjutnya.

"Kami masih dalam posisi yang baik di grup, tapi masih ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum kami dapat lolos. Ada dua partai yang sulit tersisa," sambung eks penggawa Paris Saint-Germain (PSG).

Dua partai mendatang akan menjadi penentu bagi Real Betis yakni menghadapi Olympiakos pada 30 November dan Dudelange pertengahan Desember.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB