Tuesday, 5 Rabiul Awwal 1440 / 13 November 2018

Tuesday, 5 Rabiul Awwal 1440 / 13 November 2018

'Milan Pantas Dapatkan Hasil Imbang dari Real Betis'

Jumat 09 Nov 2018 06:49 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Ricardo Rodriguez

Ricardo Rodriguez

Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Suso Fernandez menyelamatkan Milan lewat golnya pada babak kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Bek sayap AC Milan Ricardo Rodriguez menilai timnya pantas mendapatkan hasil imbang 1-1 saat melawan Real Betis pada matchday keempat Grup F Liga Europa. Berkunjung ke Estadio Benito Villamarin, Jumat (9/11) pagi WIB, tuan rumah Real Betis unggul lebih dahulu pada babak pertama lewat gol Giovani Lo Celso. Suso Fernandez menyelamatkan Milan lewat golnya pada babak kedua.

"Mereka (Real Betis) melakukan dengan sangat baik di babak pertama, dan kami bangkit pada interval kedua, menekan mereka dan menyamakan kedudukan. Saya pikir hasil 1-1 adalah yang tepat," tegas Rodriguez dikutip Football Italia, Jumta (9/11).

Baca Juga

Hasil itu membuat persaingan Grup F masih terasa ketat. Sebab, posisi satu hingga tiga klasemen masih sangat berpeluang lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Tim berjuluk Verdiblancos (Real Betis) mengoleksi nilai delapan dan memuncaki klasemen. Sendagkan, i Rossoneri berada di posisi kedua dengan poin tujuh, sama dengan nilai yang di miliki Olympiakos. Hanya, Alessio Romagnoli cs unggul head to head atas kesebelasan asal Yunani. Kedua tim ini akan melakoni laga hidup mati pada pertemuan terakhir di Grup F.

"Kami tahu bahwa kami tim yang kuat. Ketika kami solid dan bekerja sama, kami akan melakukannya dengan sangat baik," sambung pemain berpaspor Swiss.

Di sisi lain, Rodriguez ditanya tentang formasi yang diterapkan pelatih Gennaro Gattuso. Sebab pada laga ini, Gattuso menurunkan skema 3-5-2 dengan menarik Rodriguez lebih ke dalam sebagai bek kiri.

"Tidak masalah di mana saya bermain. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim," kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA