Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Vs Milan, Pelatih Betis Ingin Beri Kado Manis Fan Tuan Rumah

Kamis 08 Nov 2018 17:19 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Quique Setien

Quique Setien

Foto: EPA/Elvira Urquijo A.
Tim asal Andalusia ini dipastikan lolos jika mampu mengalahkan Milan di laga nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Real Betis bakal menjamu klub raksasa Italia AC Milan pada lanjutan keempat penyesihan Grup F Liga Europa. Jelang laga, pelatih Quique Setien berharap timnya dapat mempersembahkan kemenangan bagi seluruh tifosi Verdiblancos.

"Saya berharap Milan berada dalam performa terbaik. Kami akan mencoba untuk membuat pertandingan yang mirip dengan yang kami lakukan di markas mereka," ujar Quique Setien dilansir laman resmi klub, Kamis (8/11).

Pertandingan akan berlangsung di markas Real Betis, Estadio Benito Villamarin, Jumat (9/11) dini hari WIB nanti. Selain diuntungkan dari segi mentalitas karena bermain di hadapan fan sendiri, pada laga nanti sang pelatih berharap pasukannya dapat memetik kemenangan dari tim tamu.

"Kami ingin partai nanti menjadi pesta bukan hanya untuk saya, tetapi untuk semua pemain dan penggemar. Kami menginginkan kemenangan seperti yang kami dapatkan sebelumnya," sambung pelatih 60 tahun.

Tim asal Andalusia ini dipastikan lolos jika mampu mengalahkan Milan di laga nanti, dan tentunya di partai lain Olympiakos gagal menang atas Dudelange.

Sedangkan, kekalahan bagi Milan dapat berdampak negatif. Pasukan Gennaro Gattuso berpeluang tergusur ke posisi tiga klasemen Grup F. Itu pun jika tim asal Yunani Olympiakos menang.

Namun, peluang bagi Milan masih terbuka. Sebab dalam tiga partai terakhir Betis tampil inkonsisten dengan satu kemenangan, satu kalah, dan sekali imbang. Sementara, Milan mampu meraih semua kemenangan di tiga partai sebelumnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES