Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Duduk Berdampingan Saat Jumpa Pers, Ini Pesan Mourinho-Pogba

Rabu 07 Nov 2018 18:17 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Jose Mourinho (kiri) dan Paul Pogba

Jose Mourinho (kiri) dan Paul Pogba

Foto: EPA/PETER
Mou menegaskan semua pemberitaan tidak sampai mengganggu ranah pekerjaan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sejumlah media Eropa terus memberitakan keretakan hubungan antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba. Seolah melakukan bantahan, dua penggawa Manchester United (MU) itu duduk berdampingan saat sesi konferensi pers.

MU akan berhadapan dengan Juventus di Allianz Stadium, Turin. Duel matchday keempat Grup H Liga Champions Eropa itu berlangsung pada Kamis (8/11) dini hari WIB.

Mou yang adalah pelatih MU menilai rumor berkembang karena 'ulah' media. Makin runyam ketika semua punya argumentasi berbeda-beda.

"Satu hal dikatakan Paul, media memberitakan hal lain, dan itu berbeda dengan yang saya sampaikan. Saya pikir kami memiliki hubungan yang baik," ujar juru taktik berkebangsaan Portugal mengutip dari Football Italia, Rabu (7/11).

Eks arsitek Chelsea menegaskan ia dan Pogba tetap profesional. Semua pemberitaan tidak sampai mengganggu ranah pekerjaan.

Pun demikian dengan Pogba. Ia selalu menghargai sosok yang pernah membesut Real Madrid, Inter Milan, dan FC Porto itu. "Dia pelatih, saya pemain. Saya melakukan apa yang dia minta, karena dia adalah bosnya," ujar gelandang tim nasional Prancis ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA