Rabu, 8 Safar 1440 / 17 Oktober 2018

Rabu, 8 Safar 1440 / 17 Oktober 2018

Messi Sempat Khawatir Saat Bertandang ke Wembley

Kamis 04 Okt 2018 08:51 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Lionel Messi

Lionel Messi

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Menurut Messi, tidak pernah mudah bermain di kandang lawan di ajang Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Barcelona Lionel Messi mengaku bahagia dengan kemenangan atas Tottenham Hotspur 4-2 di Wembley, Kamis (4/10) dini hari WIB. Messi mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, selain Ivan Rakitic dan Philipe Coutinho.

Baca Juga

Meski demikian, Messi sempat khawatir dengan pertandingan tersebut, menyusul hasil buruk Barca karena tak pernah menang dalam pertandingan terakhir. ''Kami waspada sebab ada keraguan pada hasil kami sebelumnya,'' ujar Messi dikutip dari Marca, Kamis (4/10).

Menurut Messi, tidak pernah mudah bermain di kandang lawan dalam Liga Champions, termasuk melawan Spurs. Namun, lanjut La Pulga, timnya bermain dengan sangat baik.

Messi mengatakan, di babak pertama skuatnya bermain luar biasa. Barca  unggul 2-0 lebih dulu, sebelum mengakhiri laga menjadi 4-2. ''Jadi kami bahagia karena segala sesuatunya berjalan seperti apa yang kami inginkan,'' jelasnya.

Pemain internasional Argentina tersebut mengatakan, Liga Champions merupakan prioritas klubnya musim ini. Meskipun, hal itu bukan berarti Barca melupakan kompetisi di La Liga Spanyol dan Piala Liga. ''Kami tidak akan mengesampingkan kompetisi lain, Liga Champions spesial tapi kami akan berjuang untuk La Liga dan Piala Liga,'' katanya menegaskan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA