Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Modric Sayangkan CR7-Messi tak Hadir di Malam Penghargaan

Selasa 25 Sep 2018 09:19 WIB

Red: Hazliansyah

Luka Modric

Luka Modric

Foto: AP Photo/Martin Meissner
Modric tak mau berspekulasi alasan keduanya tidak hadir

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Persaingan pemain terbaik FIFA tidak pernah lepas dari rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam beberapa tahun terakhir. Namun kali ini, predikat pemain terbaik direbut pemain asal Kroasia, Luka Modric.

Karena itu Modric mengatakan, di hatinya yang paling dalam, ia sejatinya menginginkan kehadiran dua bintang sepak bola dunia itu di acara malam penghargaan yang berlangsung pada Selasa (25/9) dini hari WIB di Royal Festival, London.

"Jelas, saya ingin mereka ada di sini. Tetapi mereka tidak ada," kata Modric, mengutip fourfourtwo.

Ia tidak mau berspekulasi tentang alasan keduanya tidak hadir. Karena setiap orang memiliki alasannya sendiri-sendiri.

Modric juga menjelaskan belum mendapat ucapan selamat dari Ronaldo, yang merupakan mantan rekan setimnya di Madrid. "Aku tidak membawa ponselku sekarang, jadi mungkin dia telah (mengirim pesan sebenarnya). Tapi yang jelas ketika saya mendapat UEFA Men's Player of the Year, dia memberiku selamat," ujar Modric.

Modric yang saat ini sudah menginjak usia 33 tahun tidak mau membahas apakah ia layak menerima penghargaan tersebut. Yang jelas, ia memiliki banyak orang yang mencintai dan mendukungnya.

"Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang yang memilih saya dan untuk dukungan mereka yang terus diberikan hingga saat ini," ujar Modric.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA