Jumat, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Jumat, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Klopp Sebut Sturridge dalam Kondisi Terbaik

Rabu 19 Sep 2018 08:23 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah

Daniel Sturridge

Daniel Sturridge

Foto: EPA/PETER POWELL
Sturridge mencetak gol pertama dalam kemenangan 3-2 Liverpool atas PSG

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji penampilan Daniel Sturridge dalam laga penyisihan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Rabu (19/9) WIB dini hari. Sturridge membuka gol dalam kemenangan Liverpol 3-2 tersebut di Anfield.

Klopp menyebut Sturridge sedang dalam bentuk terbaiknya dalam tiga tahun terakhir. Sturridge menjadi starter untuk pertama kalinya di Liga Champions sejak 2012. Ia menggantikan Roberto Firminho yang mengalami cedera mata, meski kemudian tetap dimainkan sebagai pemain pengganti.

"Itu penampilan luar biasa oleh Daniel (Sturridge). Saya katakan kepadanya sebelum pertandngan bahwa dia sedang dalam bentuk terbaik sejak saya mengenalnya,'' kata Klopp, dikutip dari Sky Sports, Rabu (19/9).

Meski, ia juga mengakui bahwa Firminho menjadi nyawa dari permainan Liverpool. Pemain nomor punggung 9 itu mencetak gol kemenangan di /injury time babak kedua. Padahal ia sempat diragukan main, setelah cedera mata saat melawan Tottenham Sabtu lalu.

"Tapi senang melihat penampilan Daniel. Dia 100 persen membayar kepercayaan. Itu bagus sekali untuk kami dan dia," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA