Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Barcelona dan Inter Milan Puncaki Grup B

Rabu 19 Sep 2018 06:00 WIB

Red: Ratna Puspita

Lionel Messi

Lionel Messi

Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Lionel Messi mengukir trigol saat Barcelona menang 4-0.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dan Inter Milan memulai perjalanannya di Grup B Liga Champions dengan raihan tiga poin setelah sukses menundukkan tamu-tamunya pada Rabu (19/8) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Barca dan Inter memuncaki Grup B.

Di Camp Nou, Lionel Messi mengukir trigol saat timnya menang 4-0 atas wakil Belanda PSV Eindhoven. Satu gol lain bagi Barca dicetak oleh penyerang Prancis Ousmane Dembele.

Namun, kemenangan Barca sedikit ternoda akibat kartu merah yang didapat Samuel Umtiti. Ia dipastikan absen saat Barca tampil pada matchday kedua.

photo
Matias Vecino (tengah) merayakan golnya yang mengantarkan Inter Milan menaklukkan Tottenham Hotspur di Liga Champions. (AP Photo)

Sementara itu, Inter sempat tertinggal terlebih dahulu saat sepakan gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen tidak dapat dihalau kiper Samir Handanovic pada menit ke-53.

Asa Tottenham untuk membawa pulang tiga poin kemudian sirna saat kapten Inter Mauro Icardi menyamakan kedudukan pada menit ke-86. Nerazzurri kemudian membuyarkan harapan tamunya itu berkat gol Matias Vecino menjelang pertandingan usai.

Pada pertandingan kedua, Barca akan dijamu oleh Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, sedangkan PSV bertindak sebagai tuan rumah untuk Inter di Stadion PSV. Kedua pertandingan itu akan dimainkan pada 4 Oktober mendatang.

sumber : Antara, Reuters
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA