Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Ini Ancaman Vieira Terhadap Balotelli

Jumat 10 August 2018 17:34 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Patrick Vieira

Patrick Vieira

Foto: EPA-EFE/ERIK S. LESSER
Kontrak eks Inter dan City di Nice berakhir pada musim panas tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Masa depan Mario Balotelli di OGC Nice belum jelas. Penyerang berkebangsaan Italia itu terus dikaitkan dengan klub Serie A Italia.

Belakangan, peluang yang bersangkutan bertahan di Nice, kembali terbuka. Terkait hal itu, pelatih Les Aiglons Patrick Vieira angkat bicara.

Vieira meminta Balotelli memastikan pilihan. Kalaupun bertahan di Nice, ia menegaskan tak ada perlakuan istimewa terhadap bomber 27 tahun itu.

"Jika Mario tetap di sini, dia harus beradaptasi dengan situasi dan menghormati peraturan, tapi itu bukan masalah saya," kata Vieira mengutip dari Football Italia, Jumat (10/8).

photo

Striker OGC Nice asal Italia Mario Balotelli.

Balotelli disebut-sebut bakal berlabuh ke Napoli. Kebetulan Partenopei membutuhkan tenaga anyar untuk bertarung di berbagai kompetisi.

Perlahan tapi pasti, penyerang Italia keturunan Ghana itu kembali menemukan ketajaman. Selama dua musim di Prancis, Balotelli tampil dalam 66 laga dan mencetak 43 gol.

Kontrak eks Inter Milan dan Manchester City di Nice berakhir pada musim panas tahun depan. Ia memiliki klausa pelepasan 10 juta euro.

Hingga kini belum ada gelagat perpanjangan kerja sama antara kedua kubu. Andai ada klub lain yang bersedia membayar klausul tersebut dan Balotelli menerima tawaran yang datang, maka Nice tak bisa menahan. Jika menunggu sampai Juni 2019, Balotelli berstatus bebas transfer.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB