Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Phil Jones Kecewa MU Kalah 0-1 dari Muenchen

Senin 06 Agu 2018 12:48 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Phil Jones

Phil Jones

Foto: AP Photo/Jon Super
United menjalani tur pramusim yang tidak terlalu menggembirakan.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bek Manchester United (MU) Phil Jones sadar timnya harus memperbaiki diri sebelum Liga Primer Ingris dimulai pada 9 Agustus 2018. Jones menyatakan hal itu setelah MU kalah 1-0 dari Bayern Muenchen di laga terakhir tur pramusim di Allianz Arena, Muenchen, Jerman.

"Saya pikir kami bermain bagus di lapangan, tapi kami kecewa dengan kekalahannya," kata Jones seperti dilansir dari Express, Senin (6/8).

United menjalani tur pramusim yang tidak menggembirakan. MU hanya mampu mendapatkan hasil tiga kali seri, dua kali kalah, dan satu kali menang saat melawan Real Madrid di pertengahan tur pramusim.

Tim asuhan Jose Mourinho tersebut kembali harus mendapatkan hasil yang buruk di Jerman. United gagal menyamakan kedudukan setelah Javi Martinez mencetak gol kemenangan bagi Muenchen di laga terakhir MU di pramusim.  "Saya tidak berlatih antara 10 hari sampai dua pekan tapi yang terpenting tetap fit dan siap untuk hari Jumat (10/8)," kata Jones.

MU akan menjalani laga pertama melawan Leicester City. Dalam pertandingan tersebut, United belum dapat diperkuat bintang-bintang andalan.

Jones mengatakan, saat ini kondisinya pun belum 100 persen dan masih perlu latihan untuk benar-benar fit dan siap mengarungi Liga Primer. "Para pemain terlihat segar dan menikmati diri mereka sendiri. Saya perlu sedikit meningkatkan ketajaman saya, semakin banyak dan lama saya berlatih, semakin bugar saya," jelasnya.

Saat ini, MU masih berusaha keras untuk mendatangkan pemain baru. Sementara, bursa transfer di Inggris akan berakhir pada 9 Agustus lusa, jauh lebih cepat dari pada negara-negara lainnya di Eropa yang menutup bursa transfer pada 31 Agustus.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA