Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Al-Khelaifi: Neymar-Mbappe Sehati

Sabtu 21 Juli 2018 20:15 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Neymar (kiri) bersama Kylian Mbappe.

Neymar (kiri) bersama Kylian Mbappe.

Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Neymar beberapa waktu lalu disebut akan pindah ke Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi mengatakan, timnya akan tampil beda musim depan. Pengusaha kaya raya asal Qatar itu menyebut timnya berisi dua pemain depan yang sudah sangat akrab di dalam dan di luar lapangan, yaitu Kylian Mbappe dan Neymar Jr. 

Penampilan hebat keduanya di Piala Dunia 2018, kata Al-Khelaifi, akan membuat level Neymar dan Mbappe akan semakin padu di PSG. "Hubungan Neymar dan Mbappe sangat dekat. Mereka dekat satu sama lain. Kami akan menjaganya," kata Al-Khelaifi, dikutip dari Four Four Two, Sabtu (21/7).

Komentar Al-Khelaifi ini penegasan kalau Les Parisiens tak akan melepas keduanya ke klub lain dalam waktu dekat. PSG berhasil mempertahankan keduanya yang selalu dikaitkan dengan klub-klub tajir Eropa lainnya. 

Neymar beberapa waktu lalu disebut akan pindah ke Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Mbappe pun demikian. Pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 itu selain didekati Madrid juga dihubungkan dengan Barcelona. 

Al-Khelaifi meminta kepada media agar tidak lagi menghubungkan Neymar dan Mbappe dengan klub lain. Karena keduanya kata Al-Khelaifi akan segera mengukuti program latihan dan pramusim di bawah arahan pelatih anyar Thomas Tuchel. 

"Mbappe dan Neymar bersama kami. Mereka akan bergabung setelah liburan," ujar Al-Khelaifi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB