Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Neymar: Saya Tetap di PSG

Jumat 20 Juli 2018 15:40 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Neymar Jr

Neymar Jr

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Kejadian sebenarnya, Neymar tidak pernah berkomunikasi dengan Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Striker asal Brasil Neymar Jr menegaskan komitmennya untuk terus bertahan di klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Neymar menyebut dirinya akan menghormati kontrak yang telah ia tandatangani di awal kedatangannya pada musim panas 2017 lalu.

Baca Juga

Saat itu, Neymar pindah ke PSG dari Barcelona dengan nilai transfer memecahkan rekor dunia 222 juta euro. Ia dikontrak di Parc de Prince sampai Juni 2022. ''Saya tetap di Paris. Saya punya kontrak," kata Neymar dikutip dari Dario AS, Jumat (20/7).

Neymar mengatakan, isu yang menyebut dirinya ditawari bergabung dengan Real Madrid tidak benar. Los Blancos diberitakan berani membeli Neymar seharga 400 juta euro.

Neymar mengatakan, hal itu hanyalah klaim dari pihak media olahraga Eropa. Kejadian sebenarnya, kata Neymar, dirinya tidak pernah berkomunikasi dengan Madrid. Pihak Madrid dan PSG juga sama-sama membantah akan bertransaksi untuk Neymar. ''Isu ini (Neymar ke Madrid) sangat membosankan,'' ujar dia.

Neymar didatangkan oleh PSG untuk meningkatkan pencapaian Les Parisiens di Liga Champions. Sayangnya Neymar musim lalu hanya membawa PSG sampai babak 16 besar.

Tapi di kancah domesik, Neymar berhasil mengembalikan trofi juara Ligue 1 yang sempat jatuh ke tangan AS Monaco pada musim sebelumnya. Neymar mencetak 19 gol di musim perdananya di Ligue 1.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB