Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Balotelli Jalani Tes Medis di Olympique Marseille

Ahad 08 July 2018 21:33 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Foto: Gian Ehrenzeller/ Keystone via AP
Striker timnas Italia itu diharapkan bisa berduet dengan Florian Thauvin.

REPUBLIKA.CO.ID, MARSEILLE -- Mario Balotelli sepertinya telah menjatuhkan pilihannya kepada klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille. Saat ini Super Mario sedang menjalani tes medis dengan tim berjuluk Les Phoceens.

Setelah mengabdi dua musim bersama OGC Nice, Balotelli memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Si Elang. Striker timnas Italia ini memilih untuk mencari pelabuhan lain dalam perjalanan kariernya.

Alhasil, keinginan Balotelli untuk pindah memancing rival Nice, Marseille, mendapatkan eks pemain AC Milan itu. Keseriusan Si Putih-Biru terlihat jelas dengan menjanjikan bayaran lebih mahal dari klub sebelumnya.

Dilansir Football Italia, Ahad (8/7), Balotelli saat ini tengah menjalani serangkaian tes medis bersama Marseille. Ia diproyeksi bakal menandatangani kontrak selama dua tahun dengan gaji sebesar enam juta euro per tahun.

Kedatangan penyerang 27 tahun ke Orange Veldrome bakal menambah daya gedor pasukan Rudi Garcia musim depan. Balotelli juga diharapkan bisa berduet dengan Florian Thauvin.

Bersama OGC Nice musim lalu, Balotelli berhasil menunjukkan ketajamannya dengan mencatatkan 26 gol dari 38 laga yang dilakoninya di semua kompetisi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA