Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Demi Timnas Italia, Balotelli Tolak tawaran Klub Cina

Kamis 05 Jul 2018 23:31 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Foto: Gian Ehrenzeller/ Keystone via AP
Balotelli disebut mendapat tawaran gaji 30 juta euro per tahun

REPUBLIKA.CO.ID, MARSEILLE -- Striker Italia Mario Balotelli dilaporkan menolak tawaran menggiurkan dari klub Liga Super Cina. Balotelli disebut mendapat tawaran gaji 30 juta euro per tahun andai mau main di Liga Cina.

Dikutip dari Sky Sport Italia, Kamis (5/7), pihak Balotelli memilih untuk menolak tawaran menggiurkan itu karena sang pemain masih ingin berkiprah di Liga Eropa.

"Mario Balotelli dikabarkan menerima tawaran senilai 30 juta Euro per tahun untuk bermain di Cina, tetapi pemain internasional Italia itu ingin tetap di Eropa," tulis Sky Sport Italia.

Balotelli yang berada di bawah agensi Mino Raiola mengabaikan uang besar karena sang pemain secara pribadi masih ingin membuktikan diri dengan prestasi di level yang paling kompetitif. Sehingga peluangnya membela timnas semakin besar.

Usia Balotelli masih 27 tahun. Ia masih haus akan gelar-gelar prestisius. Terlebih dalam tiga bulan terakhir, Balotelli kembali menjadi salah satu pemain langganan Tim Nasional Italia.

Balotelli menjadi penyerang utama Gli Azzurri sejak tim itu dilatih Roberto Mancini. Pelatih yang sangat memahaminya sejak di Inter Milan sampai di Manchester City.

Railola juga sudah punya rencana buat Balo. Kontrak bekas pemain AC Milan itu sudah mau habis di OGC Nice. Tersiar kabar Raiola menawarkan Balotelli ke Olimpique Marseille.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES