Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Chelsea dan Juventus Dikabarkan Berebut Stefan Savic

Rabu 13 June 2018 08:52 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Atletico Madrid Stefan Savic (kiri) berebut bola dengan Cristian Tello (kanan) dari Real Betis.

Pemain Atletico Madrid Stefan Savic (kiri) berebut bola dengan Cristian Tello (kanan) dari Real Betis.

Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Sebelumnya, Atletico Madrid menyelesaikan penandatanganan gelandang bertahan Rodri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea dan Juventus sedang dalam pembicaraan untuk mendapatkan tanda tangan bek Atletico Madrid Stefan Savic. Savic, mantan pemain Manchester City, telah menghabiskan tiga musim bersama Atletico sejak bergabung dengan klub dari Fiorentina pada 2015.

Dikutip dari Skysports, Rabu (13/6), pemain internasional Montenegro berusia 27 tahun itu membuat 36 penampilan untuk klub musim lalu. Juventus berusaha untuk meningkatkan kualitas pertahanan setelah bek veteran Stephan Lichtsteiner kemungkinan bergabung dengan Arsenal dengan status bebas transfer awal musim panas ini.

Sebelumnya, Atletico Madrid menyelesaikan penandatanganan gelandang bertahan Rodri pada bulan Mei. Sementara, klub Spanyol itu juga telah mencapai kesepakatan awal dengan AS Monaco untuk transfer Thomas Lemar.

Namun, Antoine Griezmann kemungkinan akan meninggalkan Wanda Metropolitano setelah mengakui ia telah membuat keputusan tentang masa depannya. Barcelona menjadi kandidat terkuat tempat berlabuh pemain internasional Prancis tersebut.

Sementara itu, Chelsea, diharapkan untuk menandatangani pemain baru musim panas ini, setelah gagal lolos ke Liga Champions, karena hanya berada di tempat kelima di Liga Primer Inggris. Karena itu, the Blues bertekad memboyong Savic demi memperkuat barisan pertahanan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES