Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Vieira Isyaratkan Balotelli Bertahan di Nice

Senin 11 June 2018 22:48 WIB

Red: Israr Itah

Striker OGC Nice asal Italia Mario Balotelli.

Striker OGC Nice asal Italia Mario Balotelli.

Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Kontrak striker internasional Italia itu di Nice berakhir pada 30 Juni 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Pelatih baru Nice, Patrick Vieira, mengisyaratkan Mario Balotelli dapat bertahan di klub Ligue tersebut. Ini diungkapkannya setelah ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Lucian Favre, seperti dikutip Football Italia, Senin (11/6).

"Saya meneleponnya untuk mengucapkan selamat berlibur, dan memberitahunya bahwa kami akan bertemu pada 2 Juli untuk memulai kembali pelatihan," kata Vieira saat presentasinya sebagai pelatih baru Nice.

Kontrak striker internasional Italia itu di Nice berakhir pada 30 Juni 2018. Ia diperkirakan akan meninggalkan Les Aiglon setelah dua musim merumput di Liga Prancis. Terlebih agen Balotelli, Mino Raiola, mengatakan sejumlah klub meminati Balo yang menemukan kembali ketajamannya.

Super Mario dilaporkan menjadi target Napoli, AS Roma, Marseille, dan sejumlah klub lain. Akan tetapi, Vieira mengisyaratkan Balotelli bisa tetap berada di Allianz Riviera.

"Selain dari itu saya baru saja tiba, kami memiliki banyak masalah yang harus dihadapi, jadi setiap hal akan dikerjakan pada waktunya," kata dia.

Nice finis di urutan kedelapan di Ligue 1 musim lalu dan kehilangan tempat di Liga Europa musim depan karena kalah satu angka. Vieira mengambil alih posisi Lucien Favre sebagai pelatih kepala. Tiga asistennya di New York City, Christian Lattanzio, Kristian Wilson, dan Matt Cook juga bergabung dengan Nice.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES