Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Alex Oxlade-Chamberlain ''Diadang'' di Bandara Liverpool

Sabtu 26 May 2018 20:34 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

Alex Oxlade-Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Chamberlain tak bisa merumput bersama Liverpool di partai final Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain diadang saat hendak berangkat dari Bandara John Lennon, Liverpool, menuju Kiev, Ukraina, lokasi gelaran laga final Liga Champions, Sabtu (24/5) waktu setempat. Namun, adangan ini dilakukan oleh para penggemar the Reds yang juga bersiap untuk menyaksikan tim kesayangannya berhadapan dengan Real Madrid.

Lewat akun media sosialnya, Chamberlain mengunggah video singkat saat diadang oleh para penggemar Liverpool. Dalam video tersebut, Chamberlain tengah berada di dalam bus yang mengantarkannya ke pesawat. Namun, di luar bus, puluhan penggemar Liverpool yang tengah bersiap naik ke pesawat, menyadari keberadaan Chamberlain.

Alhasil, dengan setengah berteriak sambil menyanyikan yel-yel, pendukung the Reds tersebut sempat mendekati bus yang ditumpangi Chamberlain. Para pendukung Liverpool tersebut seolah ingin memberikan semangat kepada Chamberlain. Pada saat itu, Chamberlain bersama dengan rekan setimnya, Joel Matip, Joe Gomez, dan Conor Masterson.

Sebelumnya, pada Sabtu (25/5) pagi waktu setempat, lewat akun Instagramnya, Chamberlain mengunggah video singkat saat berada di Melwood, kompleks latihan Liverpool. Bersama rekan setimnya, Chamberlain sedang bersiap untuk berangkat ke Kiev.

''Hari ini adalah hari besar. Saya baru tiba di Melwood untuk bertemu dengan rekan setim lain yang mengalami cedera. Kami bersiap pergi ke Kiev untuk memberikan dukungan pada rekan-rekan yang lain,'' kata mantan gelandang serang Arsenal itu dalam video tersebut seperti dikutip Mirror.

Chamberlain memang tidak bisa merumput bersama Liverpool di partai pamungkas Liga Champions musim ini. The Ox, julukan Chamberlain, mengalami cedera lutut saat memperkuat Liverpool kala menghadapi AS Roma di babak semifinal Liga Champions.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Senegal Menang 2-1 Atas Polandia

Rabu , 20 June 2018, 00:22 WIB