Rabu, 6 Syawwal 1439 / 20 Juni 2018

Rabu, 6 Syawwal 1439 / 20 Juni 2018

Ditanya Salah Puasa atau tidak, Ini Jawaban Klopp

Jumat 25 Mei 2018 22:07 WIB

Red: Didi Purwadi

Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Fisioterapis Liverpool mengonfirmasi Salah tidak akan puasa pada final Liga Champion.

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Manager Liverpool, Juergen Klopp, menggelar jumpa pers jelang laga final Liga Champions di Kiev, Ukraina, Jumat (25/5) sore waktu setempat. Dalam jumpa pers tersebut, Klopp menolak berkomentar ketika ditanya apakah Mohamed Salah akan tetap puasa atau tidak pada hari pertandingan final nanti.

''Yang saya pahami, agama adalah urusan pribadi. Tidak ada yang perlu saya katakan soal hal tersebut,'' kata Klopp ketika ditanya apakah Salah akan tetap puasa atau tidak, seperti dikutip independent.co.uk, Jumat ini. ''Dia (Salah) baik-baik saja. Dia dalam kekuatan penuh.''

Baca Juga: Salah Sembelih Tiga Sapi Jelang Final Liga Champions

Fisioterapis Liverpool, Ruben Pons, sebelumnya mengonfirmasi Salah tidak akan berpuasa pada hari final Liga Champions besok. Bahkan, dua hari sebelum partai final, striker berusia 25 tahun itu disarankan tidak berpuasa demi menjaga kebugarannya.

"Kami berada di Marbella, ahli gizi membuat perencanaan kerja. Besok dan pada hari pertandingan, ia tidak akan melakukannya (puasa)," ujar ahli kesehatan the Reds tersebut kepada stasiun radio Spanyol, Cadena SER, dikutip dari LiverpoolEcho, Jumat (25/5).

Sebelumnya Salah dikabarkan bakal terus menjalankan kewajiban puasa Ramadhan. Surat kabar Mesir Al Masry Al Youm memberitakan hal itu. Bahkan, keluarga Salah di Mesir dikabarkan akan menyembelih tiga ekor sapi muda demi meminta keberkahan bagi sang pemain.

Baca Juga: Liverpol Larang Salah Puasa demi Final Liga Champions

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Senegal Menang 2-1 Atas Polandia

Rabu , 20 Juni 2018, 00:22 WIB