Thursday, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 December 2018

Thursday, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 December 2018

Owen Peringatkan Madrid Soal Kekuatan Liverpool

Kamis 17 May 2018 16:59 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah

Mantan pemain timnas Inggris Michael Owen (kiri) saat berbincang dengan Sesmenpora Gatot Dewa Broto (kanan) di Kemenpora, Senin (5/2).

Mantan pemain timnas Inggris Michael Owen (kiri) saat berbincang dengan Sesmenpora Gatot Dewa Broto (kanan) di Kemenpora, Senin (5/2).

Foto: Republika/Bambang Noroyono
The Reds selalu berhasil menang melawan tim yang tangguh.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan penyerang timnas Inggris, Michael Owen, memperingatkan Real Madrid kekuatan Liverpool. Owen yang pernah bermain di Liverpool dan Madrid mengatakan, the Reds selalu berhasil menang melawan tim yang tangguh.

Ia menilai kedua tim memiliki gaya yang berbeda. Liverpool bermain cepat untuk mendapatkan bola dan menyerang ke arah gawang lawan. 

"Mereka tidak terlalu banyak membangun permainan dan tidak terlalu khawatir tentang penguasaan bola," kata Owen, seperti dilansir dari Marca, Kamis (17/5).

Liverpool, kata Owen, sering kali merebut bola dari pemain bertahan lawan. Lalu mereka akan melepas serangan balik cepat. Owen memprediksi, final Liga Champions di Kiev, Ukraina, 27 Mei nanti akan tercipta banyak gol,

"Liverpool meraih hasil penting melawan tim hebat pada musim ini. Secara alamim final nanti akan berlangsung cepat, mereka bisa mengalahkan siapa pun," kata pria 39 tahun ini.

Tapi Owen tetap mendapuk Real Madrid sebagai favorit dalam pertandingan ini. Sebab, kata Owen, ketika membutuhkan kemenangan, Madrid akan mendapatkannya.

Owen pernah mengungkapkan bahwa Madrid bisa memenangkan Liga Champions lagi musim ini. Tapi sekarang, peluang Los Blancos berjaya hanya 50 persen karena Liverpool juga tim yang sangat bagus.

Kekuatan Madrid, kata dia, ada di pengalaman mereka menghadapi pertandingan penting seperti final Liga Champions. Saat ini, Madrid juga memiliki pemain-pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Isco.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA