Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Gabi: Atletico Madrid Tahu Cara Berjuang Keras

Rabu 16 Mei 2018 20:59 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Gabi Fernandez

Gabi Fernandez

Foto: EPA/KIKO HUESCA
Final Liga Europa nanti akan menjadi final ketiga bagi Atletico.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang bertahan Atletico Madrid Gabi mengatakan, timnya siap menghadapi Marseille di final Liga Europa, Kamis (17/5) dini hari WIB nanti. Kapten Atletico tersebut yakin timnya tahu apa yang harus dilakukan di lapangan untuk meraih kemenangan.

"Karakter kami stabil dan konsisten, kami adalah satu di antara tim yang tahu bagaimana berjuang keras melewati pertandingan seperti ini," kata Gabi seperti dilansir dari Football-Espana, Rabu (16/5).

Final Liga Europa nanti akan menjadi final ketiga bagi Atletico. Gabi mengatakan, timnya sudah pernah menunjukkan bagaimana menjalani pertandingan final Liga Europa. "Kami sudah menghabiskan tujuh tahun bekerja dengan gaya yang sama dan telah membawa hasil yang bagus berkat bentukan pelatih kami," jelas dia.

Pemain bernama asli Gabriel Fernandez Arenas ini mengatakan, banyak pemain Atletico yang sebelumnya tidak dikenal kini sudah menjadi terkenal. Atletico, lanjut dia, kini juga sudah menjadi referensi bagi banyak klub lainnya di Eropa.

Gabi juga menyampaikan pendapatnya tentang Antoine Griezmann. Striker Atletico ini kabarnya akan meninggalkan Wanda Metropolitano dan pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. "Kami sudah membicarakannya sepanjang tahun, tapi yang terpenting baginya meraih gelar juara dengan kualitas yang ia miliki. Itu yang paling ia pedulikan dan butuhkan," kata dia.

photo

Marseille Vs Atletico Madrid

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES